KADES DAN SEKDES

  21 Maret 2017  |  DESA KEBONDALEM

Assalamu’alaikum Wr. wb.

            Bahwa dalam tuntutan perkembangan pada setiap Periode selalu memperoleh histori yang akan  menimbulkan Fenomena baik secara fisik maupun Fisikis pada setiap Individu Masyarakat  Bangsa secara kelompok maupun global.

 

            Dalam mengarungi kondisi seperti ini sangat diperlukan Kearifan, Kebijaksanaan bagi Pemimpin Bangsa agar dapat bersaing sejajar dengan bangsa – bangsa maju di Dunia.

            Pemimpin Masyarakat maupun Pemimpin Bangsa dituntut mengaplikasikan Pokok – pokok pikiran dalam memperkaya dan mempertebal pola Kebangsaan dan rasa Cinta Tanah air. Hal itu dapat mewujudkan dengan upaya peningkatan pembudayaan masyarakat sebagai organ penting dalam pencapaian masyarakat yang sejahtera secara materiel  maupun spirituel, mendapatkan rasa Keadilan yang hakiki secara transparan dengan bertanggungjawab. Keterpaduan antara masyarakat dengan Pemerintah akan menghasilkan Pemerintahan yang berwibawa serta menjadi mental dalam kebersamaan dan saling menjunjung tinggi kehormatan dalam konteks perstuan dan kesatuan bangsa yang membudaya.

 

            Pokok –pokok pikiran yang timbul akibat dari dorongan tulus untuk lebih meningkatkan pengabdian  saya terhadap Desa Kebondalem tempat saya berpijak, makan dan minum dari hasil bumi Desa Kelahiran saya.

 

            Bentuk konskwensi logis sebagai Putra Desa, saya sangat termotivasi untuk mencurahkan seluruh pikiran dan tenaga saya mengakomodir potensi masyarakat Desa Kebondalem yang memiliki Budaya, Asah Asih dan Asuh serta Santun dalam menyikapi kebutuhan hidup dalam kepribadian dan kebersamaan.

 

            Tentunya semua itu akan terwujud semata – mata karena Rohmat Tuhan Yang Maha Esa serta Restu dan Dukungan seluruh Warga Desa Kebondalem menghantarkan saya sebagai Kepala Desa Kebondalem.

 

            Menurut pikiran saya, bahwa pengabdian saya terhadap Desa dan Masyarakat Kebondalem akan lebih Efektif dan berhasil guna bilamana saya di ijinkan dan dipercaya menjadi Kepala Desa Kebondalem, dengan dukungan penuh masyarakat sehingga saya akan menjadi Kepala Desa yang Amanah.

Contact Details

  Alamat :   Jln. Pesanggaran, Dusun Kebondalem
  Email : kebondalem2016@gmail.com dan kebondalem2017@gmail.com
  Telp. : 082132204335 DAN 081231735717
  Instagram :
  Facebook : PEMDES KEBONDALEM
  Twitter :


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi